Pawai Taaruf MTQ Riau ke 38 di Kampar Diikuti 2.500 Peserta

Ahad, 24 November 2019 - 20:32:22 WIB Cetak

Gubernur Riau Syamsuar saat melepas pawai taaruf MTQ Riau ke-38 di Kabupaten Kampar, Minggu (24/11/2019).

BETUAH.COM, BANGKINANG - Pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang digelar Jalan A Yani Bangkinang, Kabupaten Kampar, diikuti sekitar 2.500 peserta dari kabupaten/kota di Riau, Minggu (24/11/2019).

Pawai taaruf dilepas secara langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. 

Hadir juga di kegiatan itu bupati/walikota dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan pejabat di lingkungan kabupaten/kota di Riau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri yang langsung memimpin kegiatan tersebut saat ditemui usai kegiatan mengatakan, pada kegiatan pawai taaruf ini panitia sengaja menghadirkan 2500 peserta dari berbagai kalangan.

"Ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas ditunjuknya Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah setelah tidak menjadi tuan rumah selama 26 tahun," ucapnya.

"Ditunjuk menjadi tuan rumah merupakan kebanggan tersendiri bagi kami. Untuk itu, kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi tuan rumah terbaik untuk pelaksanaan MTQ kali ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan," ulasnya menambahkan. (rls/abd) 



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+