Nofrizal Jabat Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Jumat, 28 Desember 2018 - 17:01:01 WIB Cetak

Nofrizal saat dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Nofrizal resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru menggantikan Sondia Warman sisa jabatan 2014-2019.

Ketua DPP PAN Pekanbaru itu dilantik dan diambil sumpahnya melalui rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, di ruang paripurna gedung DPRD setempat, Jumat (28/12/2018).

Usai pelantikan, Nofrizal menyampaikan di waktu sisa jabatan lebih kurang 9 bulan ke depan, ia akan bersinergi bersama Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menata dan mewujudkan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

"Sebagaimana kita ketahui, Pekanbaru yang sedang menggeliatkan pembangunan, tentu menyisakan beberapa persoalan. Nah, mudah-mudahan di waktu yang tersisa ini kita bisa berbuat lebih baik untuk pembangunan," ucapnya.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Sahril didampingi Wakil Ketua Sigit Yuwono dan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer.

Turud hadir Anggota DPRD Pekanbaru, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dan undangan lainnya. (ocu)



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+