Terima Golden Award, Firdaus Walikota Peduli Olahraga Versi PWI

Sabtu, 09 Februari 2019 - 23:15:43 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru saat menerima penghargaan Golden Award Siwo PWI, di Gedung Granadi Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam kemarin.

BETUAH.COM, JAKARTA - Walikota Pekanbaru Firdaus, menerima penghargaan Golden Award dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) karena dinilai sebagai kepala daerah yang peduli olahraga.

Penghargaan yang diserahkan Ketua Umum PWI Atal Sembiring Depari itu diterima Firdaus bersama lima kepala daerah lainnya pada peringatan Hari Pers Nasional yang dipusatkan di Gedung Granadi Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam kemarin. 

Atas penghargaan itu, Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada PWI yang menetapkannya sebagai salah satu kepala daerah yang peduli olahraga di Indonesia.

"Alhamdullilah, saya sangat bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua PWI Pusat tadi. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa mendorong para kepala daerah lainnya untuk lebih peduli terhadap olahraga," ucapnya.

Di kesempatan itu, Firdaus juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019. Melalui peringatan HPN, Firdaus berharap bisa dijadikan momentum untuk terus meningkatkan profesional wartawan dalam menjalankan tugas.

"Selamat Hari Pers Nasional. Semoga para jurnalis yang ada di seluruh Indonesia lebih profesional dalam menyajikan berita kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat Siwo PWI Ariwangsa menyampaikan, penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap tokoh yang berprestasi, peduli dan sudah mengabdikan diri pada bidang olahraga.

"Kami sudah melakukan pertimbangan dan memperhatikan banyak hal terhadap usulan dari Siwo PWI seluruh provinsi di Indonesia. Penghargaan ini untuk memotivasi banyak tokoh demi kejayaan dan kemajuan olahraga di Indonesia," ujarnya. (ocu)



Baca Juga Topik #Pemerintah Kota Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+