Download our available apps

BRK Syariah Salurkan Bantuan 1 Ton Beras dan Mie Instan Untuk Korban Banjir di Inhil
Kepala BRK Syariah Cabang Tembilahan, Wildan Zainal Rusqi menyerahkan bantuan sosial kepada Pj. Bupati Inhil, H. Herman, untuk warga terdampak banjir.

Betuah Inhil- Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Tembilahan, menjadi bank pertama  di Indragiri Hilir (Inhil) yang menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir.

Menurut Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman, SE.,MT, BRK Syariah menjadi pembuka pintu pertama bagi bank-bank lain atau perusahaan-perusahaan di daerahnya untuk meringankan beban korban banjir.

Bantuan sosial yang disalurkan BRK Syariah, diserahkan kepada Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE.,MT, oleh Kepala BRK Syariah Cabang Tembilahan Wildan Zainal Rusqi, Senin (15/1/2024).

Bantuan BRK Syariah berupa 1 ton beras dan 66 dus mie instan tersebut, diserahkan di posko Kantor BPBD Inhil yang turut dihadiri Kasatpol PP Inhil serta beberapa staf dari BRK Syariah.

Baca Juga

Penjabat Bupati Inhil Herman, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak BRK Syariah Tembilahan yang turut memberikan bantuan kepada korban bencana banjir

"Data sementara ini wilayah Inhil kurang lebih terdapat 13 desa dari 5 kecamatan yang terdampak bencana banjir," ungkap Pj Bupati

"Akibat banjir tersebut hampir seluruh masyarakat terdampak tidak dapat melakukan aktifitas, untuk itu selain bahan sembako, obat-obatan juga saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Pj Bupati.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak BRK Syariah Tembilahan bagi para warga masyarakat yang terdampak bencana banjir, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ungkap Wildan.

Dengan adanya bantuan dari BRK Syariah tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dan diharapkan bantuan dari BRK ini menjadi pemicu instansi dan perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat terdampak.***