Download our available apps

Calon Gubri Lagi, Annas Maamun Ambil Formulir di PDI-P, PKB dan PAN
Annas Maamun

Betuah Pekanbaru- Mantan Gubernur Riau, Annas Maamun, menepati janjinya untuk kembali mencalon sebagai Gubernur Riau periode 2024 - 2029.

Sejauh ini, H. Annas Maamun sudah mengambil formulir sebagai bakal calon (Balon) di 3 partai, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kemarin (Rabu (1/5/2024), kita sudah ambil formulir bakal calon di PAN Riau, sebelumnya di PDI Perjuangan dan PKB," kata M. Kabir, Kamis (2/5/2024).

 

Baca Juga

Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PAN Riau Makmur, menyerahkan formulir calon Gubri kepada M. Kabir yang mewakili H. Annas Maamun

Pengambilan formulir kepala daerah tersebut, dilakukan oleh M. Kabir atasnama Annas Maamun yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PAN Riau Makmur di Sekretariat PAN Riau, Jalan Arifin Achmad.

Sama halnya ketika di PKB juga oleh M. Kabir. Sementara di PDI Perjuangan, pengambilan formulir dilakukan langsung oleh H. Annas Maamun sendiri.

Drs. H. Annas Maamun, lahir 17 April 1940, adalah seorang mantan Gubernur Riau yang menjabat sejak 19 Februari 2014.[ Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir 2 periode 2006–2011 dan 2012–2014 bersama wakilnya Suyatno.***

Penulis: Yadi, Editor: Isman Iriadi