Download our available apps

H. Syahrul Ambil Formulir Calon Kepala Daerah Siak di Hanura dan Perindo
Tim Pemenangan H. Syahrul di Siak, mengambil formulir sebagai bakal calon kepala daerah Siak di Partai Perindo, Kamis (2/5/2024).

Betuah Siak- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, mengambil formulir sebagai Calon Bupati Siak periode 2024 - 2029 pada Pilkada serentak November 2024.

Pengambilan formulir dilakukan oleh Tim Pemenangan H. Syahrul, masing-masing Joko Susilo, M.Pd, Adrianus Pertanda. Tarigan, ST, dan Faisal Nadien A.Md, di Sekretariat Partai HANURA dan PERINDO Kabupaten Siak, Kamis (2/5/2024).

 Tim Pemenangan H. Syahrul, mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Siak di Partai PERINDO, Kamis (2/5/2024).

"Tim H. Syahrul mengambil formulir pendaftaran pukul 09.00 Wib di Partai PERINDO dan pada pukul 10.30 Wib mengambil formulir di HANURA," ujar Joko Susilo.

Baca Juga

"Ini komitmen dan bentuk keseriusan beliau maju sebagai Bacalon Bupati dan atau Wakil Bupati Siak," lanjut Joko.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak sendiri, sudah menyiapkan mesin partai untuk memberikan dukungan penuh kepada H. Syahrul, S.IP.,M.SI.

Kesiapan tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, Joko Susilo, M.Pd, Kamis (18/4/2024).

“Kita tidak ingin hanya siap dalam hal mesin partai, tetapi juga H. Syahrul, yang merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Siak harus menang,” tutur Joko.

Joko juga menegaskan, bahwa saat ini pihaknya sudah intens melakukan komunikasi politik dengan bakal calon lainnya yang juga potensial pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2024.

Selain itu, ujar Joko, juga telah dilakukan komunikasi politik dengan partai yang memiliki kursi dan peluang untuk menjadi pengusung dan pendukung.***

Penulis: Joko, Editor: Isman