Download our available apps

Mengejutkan, Takkan Ada Halal Bi Halal IKA SMANSA Tahun Depan
Pj Gubernur Riau SF Hariyanto hadir pada Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru

Betuah Pekanbaru- Meriahnya acara silahturahmi yang dikemas dalam Halal Bi Halal, takkan dapat disaksikan pada tahun berikutnya atau tahun 2025.

Informasi mengejutkan ini disampaikan Sekjen Pimpinan Pusat (PP) IKA SMANSA, Priyo Anggoro, kepada AmiraRiau.com, usai penutupan Halal Bi Halal dan Festival Kuliner Raya 2024, Sabtu (4/5/2024).

"Takkan ada Halal Bi Halal IKA SMANSA tahun depan," tegas Priyo.

Menurut Priyo, dirinya bersama kawan-kawan yang lain sudah berkoordinasi dengan Pj Gubernur Riau dan Ketua Umum pp ika SMANSA Arsadianto Rachman, bahwa tidak akan Halal Bi Halal tahun depan.

Baca Juga

Sebagainya gantinya adalah kegiatan reuni akbar SMA Negeri 1 Pekanbaru yang bertepatan pula dengan 70 tahun SMA Negeri 1 Pekanbaru.

"Konsepnya seperti apa? Akan kita laksanakan dengan lebih besar, lebih meriah dan lokasi pelaksanaannya masih di SMA Negeri 1 Pekanbaru," tegas Priyo.

Sebagaimana diketahui, Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru tahun 2024, dihadiri sedikitnya 2 ribu orang alumni dari berbagai angkatan, termasuk Pj Gubernur Riau SF Hariyanto (Alumni angkatan 1983) dan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun (1996).***

Penulis: Andri, Editor: Alseptri Ady