Download our available apps

Kades Batu Langka Kecil Wafat, Pj Bupati Kampar Hambali Sampaikan Duka Cita
Pj Bupati Kampar, Hambali, didampingi pejabat lainnya, melepas jenazah Kades Kepala Desa Batu Langka Kecil Kecamatan Kuok.

Betuah Kampar- Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH didampingi Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, MT, lepas Jenazah Almarhum Khairul Amri Bin Mansyur Kepala Desa Batu Langka Kecil Kecamatan Kuok di Kediamannya di Desa Batu langka Kecil Kecamatan Kuok, Jumat (10/04/2024).

Turut hadir Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe, Kadishub Refizal, Plt Kadis Perindagkop dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Sasminedi Saleh, Camat Kuok Hadinur Rahman dan Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kuok.

Almarhum (Alm) meninggal dunia  pukul 00.00 Wib Jumat 10/04/2024 di di RSUD Bangkinang, Alm meninggalkan seorang istri dan Tiga orang anak.

Sebelum diantar ke peristirahatan terakhirnya terlebih dahulu dilakukan proses upacara pelepasan Jenazah sabagai Kepala Desa yang masih Aktif.

Baca Juga

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pelepasan Jenazah Pj Bupati Kampar Hambali mengatakan dihadapan kita saat ini telah berpulang ke Rahmatullah, saudara kita Khairul Amri salah satu Kepala Desa di  Kabupaten Kampar di usianya yang ke 43 tahun.

Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar saya menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa serta memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan pengabdian Almarhum,” ungkap Hambali

Untuk melepas kepergian Almarhum selanjutnya, kami mengajak kita semua, untuk bersama-sama mendo'akan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta semua amal kebaikannya mendapat ganjaran pahala dan segala khilaf dan maupun salahnya diberi keampunan oleh Allah SWT.

Kemudian Hambali berpesan untuk keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anak serta kerabat Almarhum, kami berharap untuk tetap tabah dan sabar serta bertawakal kepada Allah SWT dalam menerima musibah ini.

"Terakhir Kepada semua pelayat saya berharap untuk memberikan maaf kepada almarhum jika ada semasa hidupnya pernah melakukan kesalahan" Tutup Hamballi

Setelah itu Pj Bupati Kampar bersama Pj Sekda Kampar dan seluruh pelayat Ikut menyolatkan jenazah dan mengantarkan almarhum di tempat peristirahatan terakhinya di pemakaman keluarga di Desa Batu Langka Kecil Kecamatan Kuok. ***