Download our available apps

Menerima Penyerahan Unit Sentra UMKM dari PT. PHR, Pj Bupati Kampar 'Sentil' PT. BSP dan Textil Mahato
Pj Bupati Kampar, menerima penyerahan sentra UMKM dari PT. PHR

Betuah Kampar- Corporate Secretary PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), Rudi Ariffianto. menyerahkan langsung kepada Pj Bupati Kampar Hambali, SE.,MH, beberapa unit sentra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di lokasi Bangkinang Riverside yang dibangun melalui Corporate Social Responsibility (CS).

Penyerahan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kampar di Bangkinang, Kamis (5/7/2024), turut dihadiri Kanya Jenri Kainama dari SKK Migas Sumbagut, Ketua Forum CSR Kampar Elwan Jumandri, SH., MH, Disperdagkop dan UMK Dendi Zulkairi, Kadishub Refizal, dan Dirut PD. Kampar Aneka Karya Safrudin,SH.,MH.

Usai menanda tangan berita acara serah terima, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT.PHR yang telah duluan memberikan bantuan bangunan beberapa gerai UMKM di Bangkinang Riverside.

Hambali berharap, semoga ini jangan sampai disia-siakan saja. Karena progres atau perencanaan kita kedepan, akan banyak lagi pembangunan yang kita lakukan melalui bantuan CSR perusahaan guna kemajuan Bangkinang Riverside sebagai sentra UMKM dan Sentra Kuliner kampar.

Baca Juga

"Kedepan bukan hanya PT. PHR saja untuk pembangunan penuh Riverside ini. Kita minta CSR dari beberapa perusahaan lainnya, baik dari PT. Bumi Siak Pusako, Textil Mahato dan yang lainnya. Dimana untuk saat ini, kita lihat baru tiga unit gerai dan satu unit sarana pembangunan," tuturnya.

Rudi Ariffianto selaku Corporate Secretary PT. Pertamina Hulu Rokan, pada kesempatan itu menyampaikan saat ini PT. PHR telah melakukan serah terima kepada pihak kedua berupa hibah bangunan The Raid UMKM beserta sarana dan prasarana pendukung yang berada di kawasan Bangkinang Riverside.

"Kami berharap, semoga bangunan ini nantinya bisa mendukung upaya pemberdayaan ekonomi, khususnya sektor ekonomi kreatif oleh usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Kampar," ujarnya.***