Download our available apps

Hadiri Kampanye di Duri, UAS Ajak Masyarakat Dukung Abdul Wahid Gubernur dan Kasmarni Bupati
Calon Gubernur Riau Abdul Wahid, Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dan Ustadz Abdul Somad bersama ribuan masyarakat saat Kampanye di Duri

Betuah Duri- Calon Gubernur Riau Abdul Wahid, bersama Calon Bupati Bengkalis, Kasmarni, mengadakan tabligh akbar dengan Ustad Abdul Somad (UAS) di Dur, Rabu (16/10/2024).

Tampak ribuan masyarakat memenuhi lapangan dengan antusias untuk mendengarkan tabligh akbar tersebut.

Dalam acara tersebut, Kasmarni menyampaikan dukungannya yang penuh kepada Wahid sebagai calon gubernur, menegaskan pentingnya bersatu demi mencapai harapan bersama.

Wahid juga menekankan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan dan meningkatkan kualitas pendidikan, termasuk perbaikan SMA serta tata kelola pendidikan di Riau. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang peduli dengan rakyat.

Baca Juga

"Saya berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bengkalis bersama Kasmarni," ujarnya.

Ustad Abdul Somad (UAS) menjelaskan alasan dukungannya kepada Wahid dan Kasmarni dengan menyebutkan sepuluh poin. Salah satu di antaranya pengenalan pribadinya terhadap Wahid, yang ia sebut sebagai sosok yang setia, memiliki latar belakang pendidikan agama dan tidak sombong.

"Kebaikannya harus dibagi-bagikan, bukan hanya untuk keluarga, agar tidak mubazir," tuturnya.

UAS juga menegaskan bahwa program yang diusung Wahid dan Kasmarni akan mempermudah dakwah. Ia mengakui bahwa jika diminta untuk berdakwah ke seluruh kampung, ia tidak akan sanggup melakukannya.

"Tetapi, dengan program bang Wahid dan Masrani dakwah terasa ringan," ucap pendakwah kondang tersebut.

Terkait program pendidikan, UAS menyebutkan ia hanya mampu menjangkau 25 santri yang disekolahkan dari pendapatan YouTube. Oleh karena itu, ia yakin bahwa program sekolah gratis yang ditawarkan oleh Wahid dan Kasmarni akan membantu masyarakat .

"Gayung pun bersambut, Wahid menggratiskan SMA dan Kasmarni untuk SD-SMP," katanya.***