Pejabat dan ASN Kampar Diajak Tingkatkan Ibadah dan Kinerja

Senin, 06 Januari 2020 - 20:57:45 WIB Cetak

Sekdakab Kampar Yusri, saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (6/1/2020) pagi.

BETUAH.COM, BANGKINANG - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, mengajak seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan amal ibadah dan kinerja pada tahun 2020 ini.

Ajakan itu disampaikan Yusri, saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin (6/1/2019) pagi.

"Dengan meningkatkan amal ibadah dan kinerja, diharapkan berbagai prestasi yang telah kita ukir pada tahun 2019 dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan pada tahun ini," harapnya.

Sepanjang 2019 lalu, terang Yusri, tercatat sebanyak 22 prestasi yang berhasil ditorehkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Untuk itu, ke depan kita berharap apa yang kita raih ini bisa menjadi bertambah karena nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar," ucap dia.

Disampaikan Yusri, usaha yang dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada warga mesti diiringi dengan doa.

"Karena tidak ada yang bisa kita selesaikan tanpa ridho dan izin dari Allah," tegasnya.

"Utuk itu, usaha kita harus diiringi dengan doa, agar semua tugas yang kita lakukan berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat, dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama," ulasnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga berpesan agar seluruh staf kompak dan solid dalam melaksanakan tugas. "Jangan saling sikut karena apa yang kita lakukan ini demi kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai," tutupnya. (hms/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+