Berbagai Pesta Rakyat akan Meriahkan HUT Kampar ke 70

Kamis, 23 Januari 2020 - 22:19:21 WIB Cetak

Suasana rapat akhir persiapan hari jadi Kampar ke-70 tahun 2020 di lantai III ruang rapat kantor Bupati Kampar, Kamis (23/1/2020).

Betuah Bangkinang - Berbagai pesta rakyat bakal memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Kampar pada 6 Februari 2020 mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri mengatakan, banyak kegiatan yang sudah dipersiap untuk memeriahkan HUT kampar tahun ini. Di antaranya penobatan Bupati Kampar sebagai Payung Panji Adat oleh Lembaga Adat Kampar (LAK).

"Kemudian dilanjutkan makan bajambau dan nikah massal untuk 70 orang pasangan," ungkapnya pada rapat akhir persiapan hari jadi Kampar ke-70 tahun 2020 di lantai III ruang rapat kantor bupati setempat, Kamis (23/1/2020).

Selain itu, sebut Yusri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar juga akan menggelar kegiatan expo dan pameran, kacau kalamai, lomba basiacuong, tari tradisional, pertandingan volly ball, pacu sampan, futsal, festival becak hias dan odong-odong, serta makan bersama masyarakat.

"Untuk itu kami meminta partisipasi kepada seluruh OPD untuk dapat menyukseskan seluruh rangkaian baik agenda inti maupun agenda lainnya dalam memeriahkan hari jadi ini," pinta dia. 

Kepada seluruh warga Kabupaten Kampar, Yusri mengimbau agar turut mendukung dan menyukseskan kegiatan yang telah disusun dengan ikut serta meramaikan, menghadiri dan mengikuti berbagai agenda tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Yusri berpesan, mengingat hari puncak pelaksanaan kegiatan sudah semakin dekat, untuk itu diharapkan kepada seluruh kepanitiaan agar melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan semaksimal mungkin.

"Sehingga apa yang kita rencanakan dapat berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutupnya. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+