Pemenang Turnamen HUT Kampar ke 70 Terima Piala dan Uang Pembinaan

Senin, 24 Februari 2020 - 15:30:46 WIB Cetak

Sekdakap Kampar Yusri, saat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang berbagai turnamen HUT Kampar ke-70, Senin (24/2/2020).

Betuah Kampar - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, memberikan piala dan uang pembinaan kepada pemenang sejumlah turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kampar ke 70 tahun 2020.

Piala dan uang pembinaan itu diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, pada apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (24/2/2020).

Untuk turnamen voli putera, juara satu diraih tim Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), juara dua Dinas PMPTSP dan juara ketiga diraih tim Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR.

Sementara untuk voli puteri, juara satu diraih tim Polresta Kampar, juara dua Dinas PUPR dan juara tiga tim Kementerian Agama (Kemenag) Kampar.

Selanjutnya untuk turnamen futsal, juara satu diraih tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang dan juara dua Dinas PU Perkim.

Bagi peraih juara satu diberikan piala plus uang pembinaan sebesar Rp4 juta, juara dua Rp3 juta dan juara tiga Rp2 juta.

Sedangkan untuk futsal, juara I meraih uang pembinaan sebesar Rp2 juta dan juara dua Rp1,5 juta.

Usai menyerahkan piala bagi pemenang pertandingan, pada apel itu Yusri menyampaikan kepada seluruh ASN agar selalu menegakkan kedisiplinan, baik disiplin kehadiran maupun disiplin administrasi di lingkungan dinas masing-masing.

"Karena disiplin adalah kunci dari seluruh kesuksesan. Untuk itu, tanamkanlah sikap tersebuk dalam diri setiap ASN yang ada di Kabupaten Kampar, agar segala yang kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," harap dia. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+