Satpol PP Pekanbaru Bentuk Personel Reaksi Cepat

Jumat, 13 Maret 2020 - 14:33:50 WIB Cetak

Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto

Betuah Pekanbaru - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, membentuk Personel PP Reaksi Cepat (PPRC) yang beranggotakan sebanyak 39 orang.

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat (Kabid OKM) Desheriyanto mengatakan, pembentukan PPRC itu merupakan salah satu persiapan pihaknya dalam menyambut HUT Satpol PP ke-70 tingkat Provinsi Riau tahun 2020 yang akan dipusatkan di Kabupaten Siak.

PPRC, sebut dia, merupakan personel pilihan yang nantinya akan diberi berbagai pembinaan dan pelatihan sebelum dikirim ke Kabupaten Siak sebagai perwakilan Kota Pekanbaru.

"Di sana (Siak) mereka akan ikut upacara dan berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58 tingkat Provinsi Riau," ucapnya, Jumat (13/3/2020).

Untuk tugas lain PPRC, disampaikan Desheriyanto belum ditetapkan dan menunggu instruksi dari Kepala Satpol PP Agus Pramono.

"Sekarang baru untuk persiapan HUT ke-70 saja. Kalau tugas lain belum ada, tentu menunggu arahan pimpinan," tutup dia. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+