Pembayaran PBB di Kampar Bisa Secara Online Melalui Oto Banking

Senin, 07 September 2020 - 23:19:52 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, saat peluncuran aplikasi Oto Banking, Senin (7/9/2020).

Betuah Kampar - Tingkatkan pelayanan bagi wajib pajak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar meluncurkan aplikasi Oto Banking bekerjasama dengan Bank Riau Kepri (BRK). Melalui aplikasi ini, PBB bisa dibayar secara online.

Aplikasi Oto Banking tersebut dilaunching secara langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, bertempat di halaman Kantor Bapenda Kabupaten Kampar, Senin (7/9/2020).

Di kegiatan yang turut dihadiri Dirut PT Bank Riau Kepri Antonio Sujarwo dan Kepala Bapenda Kholidah itu, Bupati Catur lansung mencoba membayar PBB secara online.

Dalam arahannya, Catur memberikan apresiasi kepada Bapenda dan Bank Riau Kepri atas prestasi yang telah dilakukan dengan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak PBB.

"Ini merupakan prestasi yang sangat baik dan perlu diapresiasi, harus diikuti oleh Satker lain. Bapenda dan Bank Riau Kepri telah melakukan inovasi dengan jemput bola dalam memudahkan masyarakat yang ingin membayar pajak PBB," ucapnya.

Dengan adanya pelayanan Oto mobil Banking, ia berharap dapat memudahkan masyarakat yang ada di desa dalam membayar pajak.

"Masyarakat desa yang ingin membayar PBB tidak lagi merasa sulit dalam membayar pajak, karena pelayanan Oto Banking akan tersedia di desa-desa," ungkapnya.

Disampaikan Catur, pajak yang dibayarkan masyarakat melalui PBB akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan Infrastruktur dan pembangunan yang telah dirasakan masyarakat saat ini.

"Saya mengajak masyarakat untuk membayar PBB tepat waktu, karena pelayanan pajak sekarang lebih mudah dan cepat, bayarlah pajak tepat waktu," pintanya. (rls)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+