Polsek Pangkalan Lesung Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Objek Vital

Jumat, 26 Maret 2021 - 15:48:18 WIB Cetak

Personel Polsek Pangkalan Lesung saat patroli di swalayan, Jumat (26/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, kembali melaksanakan patroli guna meningkatkan keamanan lingkungan, Jumat (26/3/2021).

Kali ini, patroli dilaksanakan oleh sejumlah personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka SE Pardosi. Sasaran patroli adalah pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," kata Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing. 

Pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera dilaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," ucap Liston.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+