UMKM di Pekanbaru Bisa Bekerjasama dengan SRC Pasarkan Produk

Ahad, 06 November 2022 - 19:01:07 WIB Cetak

Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sarbaini, usai kegiatan Festival SRC di kawasan CFD.

Betuah Pekanbaru - Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pekanbaru, bisa bekerjasama dengan program Sampoerna Retail Community (SRC) guna memasarkan produknya melalui Pojok Lokal.

Hal itu disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pekanbaru El Syabrina, pada Festival SRC di kawasan Car Free Day (CFD), Minggu (6/11/2022).

Dikatakannya, SRC merupakan salah satu penggerak ekonomi nasional. Saat ini, pemerintah sedang menggebu-gebu untuk bangkit lagi usai pandemi Covid-19. 

"Para pengusaha kecil sangat terpuruk selama pandemi Covid-19 yang terjadi dua tahun terakhir. Pemko Pekanbaru sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan SRC ini," ujarnya.

SRC yang dikoordinir oleh PT HM Sampoerna, lanjut Syabrina, telah memiliki sebanyak 4.000 toko/warung kelontong di Pekanbaru.

"Ini luar biasa. Pj walikota menyampaikan terima kasih kepada PT Sampoerna," ucap dia.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru Sarbaini mengatakan, SRC adalah wadah bagi pelaku UMKM dalam menggerakkan ekonomi.

"Untuk itu, terima kasih kepada pihak SRC yang telah menggelar festival ini," ujarnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+