Ungkap Banyak Kasus, Kapolres Bengkalis Beri Penghargaan ke Personil dan Pegawai Imigrasi

Rabu, 30 November 2022 - 13:55:38 WIB Cetak

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, saat menyerahkan penghargaan kepada personil berprestasi.

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada personil dan pegawai Kantor Imigrasi yang berprestasi.

Apresiasi itu diberikan mengingat dalam waktu yang cukup singkat, Polres Bengkalis telah banyak mengungkap kasus kriminal, terutama kasus peredaran narkoba dalam skala yang sangat besar.

Selain kasus peredaran narkoba, Polres Bengkalis juga berhasil mengungkap kasus pembunuhan, serta ada juga personil yang meraih juara pada PON di Papua beberapa waktu lalu.

Atas prestasi itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam hal ini mewakili Kapolda Riau, memberikan penghargaan kepada personil Polres Bengkalis dan pegawai Kantor Imigrasi yang ikut berkerja sama dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan tersebut diserahkan pada upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Bengkalis dan pegawai Kantor Imigrasi yang berprestasi, bertempat di lapangan apel Makosat Polres Bengkalis, Kamis (30/11/2022).

Upacara ini juga turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Forkopimda Bengkalis, serta Dishub Bengkalis.

"Saya mewakili pimpinan kita, Bapak Kapolda Riau, memberikan apresisasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh personil Polres Bengkalis, dan kepada pegawai Kantor Imigrasi yang telah bekerjasama dengan Polres Bengkalis dalam mengungkap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis," ucap Kapolres dalam arahannya.

Disampaikan Kapolres, penghargaan yang diberi merupakan suatu nilai tambah yang diperhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian reward dari pimpinan.

"Untuk itu, kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri, dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada 'Ibu Kandung' kita, yakni kepolisian," pintanya.

"Kami juga berharap dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi motivasi dan dampak yang positif, yang mana Polres Bengkalis bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis mampu dan dapat menjaga atau melindungi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Bengkalis karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia berharap prestasi tersebut tetap ada dan terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+