Polsek Bengkalis Berikan Sembako Bantu Lansia di Rimba Sekampung

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:19:28 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung Bripka Deri Adrianti saat menyerahkan bantuan kepada Amran (67), warga di Jalan Bengkalis.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, memberikan bantuan sembako guna membantu warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, Kamis (22/12/2022).

Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung Bripka Deri Adrianti bersama Babinsa Serda Rohim, serta Lurah Rimba Sekampung Halimahtusadiah kepada Amran (67), warga di Jalan Bengkalis, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

Dimana, Amran saat ini sedang mengalami sakit diabetes. Sehingga, dirinya sangat membutuhkan uluran tangan orang lain.

Usai penyaluran bantuan, Bripka Deri mengatakan jika kegiatan itu merupakan kegiatan bersama tiga pilar yakni Polri, TNI dan pemerintah.

Disampaikannya, bantuan tersebut merupakan arahan dan Kaposek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH dan atas atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat terutama bahan pokok makanan. Pasalnya, harga kebutuhan pokok juga mengalami kenaikan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama terhadap kebutuhan pokok," ujar Deri.

Pihaknya juga berharap, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+