Polsek Bukit Batu Bagikan Bantuan Sembako ke Warga di Buruk Bakul

Ahad, 08 Januari 2023 - 18:44:35 WIB Cetak

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH dan jajaran, saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga lansia dan kurang mampu di Desa Buruk Bakul.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga lanjut usia (lansia) dan kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada warga di Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Minggu (8/1/2023).

Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Buruk Bakul, Bripka Gus Irwandi SH dan Panit 2 Binmas Polsek Bukit Batu, Aipda Kiki Jiwoko AMd.

Bantuan diberikan kepada Rasiah (75), warga RT 001, RW 002, Dusun Cempaka, Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu.

Bantuan diberikan karena Rasiah merupakan warga lanjut usia dan juga termasuk kurang mampu.

Usai penyaluran bantuan, Kompol Irwandi mengatakan jika kegiatan itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," harapnya.

Disisi lain, ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+