Rambu Lalu Lintas di Riau Ujung Dirusak OTK, Dishub Bakal Lapor Polisi

Kamis, 27 April 2023 - 19:21:04 WIB Cetak

Kepala Bidang Angkutan Dishub Pekanbaru Khairunnas

Betuah Pekanbaru - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, bakal membuat laporan polisi untuk menindak pelaku perusakan rambu lalu lintas di Jalan Riau ujung.

Rambu lalu lintas yang dirusak orang tidak dikenal atau OTK itu merupakan penanda agar truk, bus dan angkutan penumpang seperti travel tidak masuk ke jalan tersebut. Sayangnya, tidak ada CCTv yang memantau lokasi.

"Sehingga saat ini kita masih terus mencari dan menyelidiki pelaku yang tidak bertanggung jawab ini," kata  Kepala Bidang Angkutan Dishub Kota Pekanbaru Khairunnas, Kamis (27/4/2023).

"Kita akan laporkan ke polisi dan jika dapat pelakunya akan kita serahkan ke polisi. Nanti polisi yang memberikan hukuman," ulas dia.

Meski telah dirusak OTK, namun Khairunnas mengimbau para pengendara tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas di kawasan Jalan Riau ujung itu untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

"Kita tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga dan mematuhi rambu-rambu jalan yang ada, agar tertib lalu lintas dan terhindar dari insiden kecelakaan," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+