Bang Uun Menyapa, Pj Walikota Pekanbaru Tampung Aspirasi Warga Binawidya

Ahad, 04 Juni 2023 - 21:06:44 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun didampingi Sekdako Indra Pomi Nasution, pada kegiatan

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menampung aspirasi warga di Kecamatan Binawidya dalam program bertajuk "Bang Uun Menyapa," Minggu (4/6/2023).

Pada kegiatan yang dipusatkan di Leng Coffe ini, warga menyampaikan berbagai persoalan melalui dialog bersama Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Kepada warga, Muflihun menyebutkan jika program "Bang Uun Menyapa" tersebut perdana dilaksanakan di Kecamatan Binawidya dan ke depannya juga akan berlangsung di 14 kecamatan lainnya.

Di kegiatan "Bang Uun Menyapa", kata dia, ada program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yakni program Organisasi Masyarakat Setempat (OMS).

"Kali ini kita mulai ya program Bang Uun Menyapa, rencananya kita gelar di setiap kecamatan di Pekanbaru," ucapnya.

OMS sendirii, lanjut Muflihun, merupakan program padat karya yang dikelola Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) setempat dengan anggaran berkisar Rp 5 miliar.

"(OMS) ini adalah dalam rangka mengentaskan problem masyarakat di kelurahan, misal penanganan banjir, penanganan jalan lingkungan dan lainnya," terang dia.

Ia menegaskan, sejauh ini pemerintah kota sangat komitmen untuk menyelesaikan berbagai persoalan kota seperti jalan rusak, sampah hingga banjir.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+