Ridwan Saragih jadi Pelatih, PSPS Riau Harus Kalahkan PSMS dan Sada Sumut

Jumat, 13 Oktober 2023 - 20:15:36 WIB Cetak

PSPS Riau saat menghadapi Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, baru-baru ini. Main di kandang sendiri, PSPS dibungkam dengan skor akhir 0-2.

Betuah Pekanbaru - Manajemen PSPS Riau resmi menunjuk Ridwan Saragih sebagai pelatih kepala klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau tersebut.

Ridwan Saragih dipercaya sebagai pelatih kepala yang baru untuk menggantikan Jan Saragih yang telah dicopot karena gagal membawa PSPS Riau meraih kemenangan dalam empat laga di Pegadaian Liga 2.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun yang juga masuk dalam manajemen PSPS Riau mengatakan, Ridwan Saragih telah dimintai komitmen untuk membawa PSPS meraih kemenangan di dua laga melawan PSMS dan Sada Sumut.

"Untuk pelatih baru, kita minta komitmen. Kita minta di dua pertandingan awal kita menang, lawan PSMS dan Sada Sumut. Karena kita masih ada ruang untuk bertahan di liga 2," ucapnya, Jumat (13/10/2023).

Disampaikan Muflihun, di setiap kompetisi sudah pasti ada yang menang dan kalah. Namun dari manajemen, sebut Uun, sapaan akrabnya, tentu ingin kemenangan di setiap laga.

Lantaran di empat laga yang telah dilalui PSPS Riau tidak pernah meraih kemenangan sekalipun bermain di kandang sendiri, maka manajemen memutuskan mengganti pelatih kepala.

"Kita tentu ambil sikap dari manajemen, kita mengganti pelatih," ujarnya.

Seperti diketahui, PSPS Riau sudah menjalani empat pertandingan di Liga 2 dan hanya mengantongi 1 poin karena mampu menahan imbang Persiraja dengan skor ahkir 0-0.

Akan tetapi di tiga pertandingan lainnya, PSPS Riau justru mengalami kekalahan. Bahkan saat bermain di kandang sendiri, PSPS dipermalukan di depan pendukungnya oleh Semen Padang dengan skro 2-0.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+