Keluarga Bupati Kasmarni dari Melaka Mengaku Senang di Bengkalis

Senin, 04 Desember 2023 - 10:29:41 WIB Cetak

Betuah Bengkalis- Mempererat tali silaturami, Bupati Bengkalis Kasmarni terima kunjungan keluarga dari Melaka, Minggu (3/12/2023) di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Rombongan dari Melaka dipimpin langsung oleh ncik Redzuan Bin Zainal bersama 20 orang sanak keluarga dari Melaka.

Acara dengan penuh hangat dan kekeluargaan ini diawali dengan makan malam bersama keluarga dari Melaka.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan semoga keluarga dari Melaka bisa betah disini dan kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan melalui silaturahmi yang dilaksanakan dapat jadi momentum berbagi kisah dan cerita sampai di Bengkalis, kedepannya diharapkan hubungan antara Melaka dan Bengkalis lebih ditingkatkan," kata Bupati Bengkalis.

"Kite disini mempererat tali silaturahmi lah, ibuk Bupati selalu ke Melake dan kite pon sudah seperti saudara sendiri lah," kata Redzuan.

Redzuan mengatakan, Alhamdulillah kami tiba di Bengkalis selama lebih kurang 3 hari. Dan tadi sampai di Pelabuhan Bandar Sri Setia Raja Selatbaru.

"Insyaallah kalau tak ade halangan, hari Selasa lah kite bertolak ke Melake. Do'akan kami supaye selamat sampai tujuan, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis karena telah menjamu kami dengan baik, rasenye macam dah seperti keluarga sendirilah," katanya.

Hadir mendampingi Bupati Bengkalis Kadis Kominfotik, Dr. H Suwarto, Kadis Budparpora Edi Sakura, Plt. Kadis Naker Salman Alfarisi, Kabag Prokopim Syafrizal, dan Kabag Umum Kevin Rafizariandi.(inf)***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+