Rapat Natal dan Tahun Baru

Bupati Rohil: Meski Selama Ini Berjalan Baik, Namun Harus Tetap Diantisipasi

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:15:51 WIB Cetak

Betuah Rohil- Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, memimpin langsung rapat kerja dengan Forkopimda dalam rangka persiapan Natal dan tahun Baru (Nataru) 2024 di ruang rapat kantor Dinas Lingkungan Hidup Bagansiapiapi, Senin (18/12/2023).

Raker itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy, Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey, Pasi Log, Kapten Arh S. Siregar, serta seluruh OPD, camat, Kapolsek, Danramil serta seluruh Datuk penghulu se Rohil.

Bupati mengungkapkan selama ini pelaksanaan Nataru di Kabupaten Rokan Hilir berjalan baik dan lancar. Oleh sebab itu, bupati juga berharap dalam menghadapi Nataru ini bisa kembali berjalan seperti biasa.

"Selama ini kita aman-aman saja dalam melaksanakan Nataru, maka dari itu saya mengajak kita semua seluruh masyarakat Rohil untuk tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama," ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, meskipun selama ini pelaksanaan Nataru berjalan baik, namun tetap perlu dilakukan antisipasi agar masyarakat Rohil khususnya umat kristiani dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang.

"Kepada umat kristiani kami pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024. Bagi yang mudik, semoga selamat pergi dan pulang serta indahnya dilancarkan," ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati Rohil secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan tentang tapal batas antar kecamatan dan Kepenghuluan yang ada di Rohil. Diharapkan beberapa kepenghuluan yang belum menyelesaikan tapal batas nya untuk segera mungkin diselesaikan. (rls)***



Baca Juga Topik #Rohil+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+