Bupati Inhu Kunjungi dan Bantu Warga Terdampak Banjir

Jumat, 05 Januari 2024 - 12:31:03 WIB Cetak

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, menyapa salah satu warga yang terdampak banjir serta menyampaikan bantuan sembako

Betuah Inhu- Bupati Indragiri Hulu, Rezita meylani Yopi, bersama rombongan meninjau sejumlah wilayah yang terdampak banjir, Kamis (4/1/2024).

Titik-titik lokasi banjir yang dikunjungi Bupati Inhu diantaranya di Kecamatan Rengat yakni Desa Teluk Erong, Kecamatan Rengat Barat di Desa Danau Baru dan Desa Alang Kepayang, Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, Kecamatan Pasir Penyu, dan Kecamatan Sei Lala.

Banjir ini terjadi setelah intensitas curah hujan yang cukup tinggi dan terus menerus dipenghujung tahun 2023 mengakibatkan beberapa wilayah disekitaran tepian Sungai Indragiri terdampak banjir.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani, menegaskan ingin mengetahui keadaan masyarakat serta memberikan bantuan langsung bagi korban banjir berupa paket sembako.

"Insha Allah semua kebagian paket sembako. Hari ini memang tidak semua diberikan, namun akan disalurkan kembali melalui perangkat desa," jelas Bupati Inhu.

Bupati Rezita berharap banjir yang melanda Kabupaten Indragiri Hulu segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.(zul)***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+