PT. Tasma Puja Salurkan 250 Kq Beras Untuk Korban Banjir di Padang Mutung

Ahad, 14 Januari 2024 - 13:36:30 WIB Cetak

Penyerahan bantuan korban banjir oleh manajemen PT. Tasma Puja, kepada Kepala Desa Abdul Muis yang didampingi Mantan Kepala Desa Padang Mutung Hj. Lasmini.

Betuah Padang Mutung- PT. Tasma Puja menyalurkan bantuan berupa 250 kg beras, 50 kd minyak goreng dan 50 kg gula untuk korban banjir yang berada di Desa Padang Mutung, Kampar.

Penyerahan bantuan oleh Manager yang diwakili staf PT. Tasma Puja, beberapa waktu lalu itu, dilakukan di Kantor Desa Padang Mutung dan diterima oleh  Kepala Desa Padang Mutung, Abdul Muis.

Dedi menjelaskan, bantuan sosial ini dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang mana ini adalah bentuk dari tanggunjawab perusahaan terhadap wilayah kerjanya.

Menurut Dedi, Warga Desa Padang Mutung ini sudah sejak beberapa hari yang lalu direndam banjir.

"Banjir ini berdampak kepada warga yang tidak bisa beraktivitas terutama keluarga yang bermukim tidak juah dari sungai," katanya.

"Kondisi ini membuat PT. Tasma Puja bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk meringankan beban atau kesulitan warga," ujarnya.

Dedi berharap semoga banjir segera surut agar kehidupan masyarakat dapat normal kembali.

Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda Padang Mutung setelah dibukanya 5 pintu air di waduk PLTA Koto Panjang. Ketinggian banjir berkisar antara 50 sentimeter hingga 1 meter. (ali)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+