Ini Berbagai Masukan kepada Hj. Yuliawati Saat Reses di Perhentian Marpoyan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:39:54 WIB Cetak

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau, Hj. Yuliawati, SE, bersama Ketua RW dan RT dan masyarakat dilingkungan RW 02, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Sabtu (27/1/2024).

Betuah Pekanbaru- Anggpta Komisi II DPRD Provinsi Riau, Hj. Yuliawati, SE, melakukan reses 2024 untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (27/1/2024).

Reses yang dipusatkan di Jalan Alamanda, RW 02, Kelurahan Perhentian Marpoyan tersebut, dihadiri tokoh masyarakat, Ketua RW Tengku Mulkan, Ketua RT 01 Solihin, Ketua RT 03, Imim Kustanto, dan Ketua RT 05 Firdaus, ratusan masyarakat serta undangan lainnya.

Sebagaimana biasa, pada reses kali ini Hj. Yuliawati juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat dan para tokoh untuk memberikan masukan untuk kemudian akan ditindaklanjuti.

Pada reses ini, salah satu masukan dari tokoh masyarakat adalah untuk memanfaatkan sungai yang ada di lingkungan RT 02 sebagai lokasi tambak ikan serta usaha lainnya dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat, sekaligus jika memungkinkan dijadikan sebagai salah satu objek wisata.

Selain itu, persoalan banjir, pengembangan serta pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pengembangan usaha pertanian masyarakat seperti sayur mayur, jagung dan lain sebagainya.

Selain itu, juga disampaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh Madrasah Diniyah Takmiliyah Awalliyah (MDTA) Baburrahman, sarana olahraga seperti lapangan voly=ey ball, badminton, hingga keinginan ibu-ibu untuk mengadakan senam sehat bersama setiap minggu.

Menanggapi hal itu, Hj. Yuliawati, SE, menegaskan sudah mencatat semua masukan untuk kemudian akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan kepada pemerintah melalui DPRD Provinsi Riau.

Banjir, UMKM, sarana olahraga dan keinginan untuk mengembangan sungai sebagai tempat tambak ikan serta pariwisata, akan ditindaklanjuti dengan melihat situasi dan kondisi.

"Jika memang sungai itu bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, kenapa tidak," kata Hj. Yuliawati.

Hj. Yuliawati, SE, memohon doa masyarakat agar dirinya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah.(cei)***



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+