Dipusatkan di MPP, PUPR Pekanbaru Mulai Bangun Astaka MTQ ke-56

Jumat, 16 Februari 2024 - 16:49:24 WIB Cetak

Sejumlah pekerja tengah membangun Astaka Utama MTQ ke-56 di lapangan terbuka komplek MPP Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, kini mulai membangun Astaka Utama MTQ ke-56 tingkat Kota Pekanbaru.

Astaka Utama tersebut dibangun di lapangan terbuka komplek Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sukajadi.

"Jadi, sekarang kita masih proses persiapan. Untuk Astaka lagi dikerjakan oleh Dinas PUPR," ungkap Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra, Jumat (16/2/2024).

Sesuai jadwal, kata dia, MTQ ke-56 tingkat Kota Pekanbaru akan digelar selama 6 hari terhitung tanggal 24 sampai 29 Februari 2024.

"Pembukaannya Sabtu malam atau malam minggu tanggal 24 Februari. Sebelum pembukaan, Sabtu pagi akan digelar pawai taaruf terlebih dahulu di Jalan Jenderal Sudirman," ucapnya.

Untuk itu, lanjut Putra, Pemko Pekanbaru mengajak seluruh warga agar sama-sama meramaikan gelaran MTQ nanti.

"Kepada warga, mari sama-sama kita hadiri, kita ramaikan mulai dari pembukaan hingga penutupan MTQ ke-56 tingkat Kota Pekanbaru di halaman Mal Pelayanan Publik," ajaknya.

"Untuk pembukaan, rencananya kita akan undang bintang tamu juga dari nasional. Kita lagi mengupayakan untuk bintang tamunya," tutup Putra menambahkan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+