H. Zukri Mendaftar Sebagai Calon Bupati di PKS Pelalawan

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:12:49 WIB Cetak

Foto bersama saat H. Zukri, SE, secara resmi mendatar sebagai Bakal Calon Bupati di PKS Pelalawan di Markas DPD PKS Pelalawan Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci. Selasa (19/3/2024).

Betuah Pelalawan- Menyusul Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH., MH dan Tengku Kespandiar, ST., MM, hari ini bertepatan dengan puasa hari ke–8 Ramadhan 1445 H, Selasa (19/3/2025),  H. Zukri,SE, Bupati Pelalawan juga mendaftar sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke Markas DPD PKS Pelalawan di Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci.

Kedatangan H. Zukri, SE, didampingi Ketua DPC PDIP Pelalawan H. Syafrizal, SE, bersama sejumlah pengurus, kader dan partisipan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan sekira pukul 17.00 Wib, disambut Pimpinan DPTD PKS Pelalawan, antaralain Ketua DPD PKS Pelalawan H. Abdullah, S.Pd, Ketua Majlis Pertimbangan Daerah Sukaeni, SP dan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Tengku Kespandiar, ST., MM.

 H. Zukri, SE, menyampaikan sambutaan saat secara resmi mendatar sebagai Bakal Calon Bupati di PKS Pelalawan, Selasa (19/3/2024)

Ketua DPC PDIP Pelalawan yang juga Wakil Ketua I DPRD Pelalawan Syafrizal, SE menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati yang diterima oleh  Ketua DPD PKS Pelalawan H. Abdullah, S.Pd.

H. Zukri,SE, yang juga merupakan Ketua  DPD PDIP Riau dalam sambutannya, menyampaikan kehadirannya bukan hanya sekedar mendaftar sebagai calon bupati namun lebih dari itu menjalin dan menjaga silaturrahim.

”Bagi saya PKS ibarat saudara. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan terhadap kami yang hadir bukan hanya mendaftar namun ingin bersilaturrahmi membangun kebersamaan membangun Pelalawan,” ujar H.Zukri.

”Bersama kita pasti bisa membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju dari hari ini,” tukasnya.

Sementara itu, H. Abdullah, S.Pd Ketua DPD PKS Pelalawan dalam sambutannya menyambut baik kehadiran H. Zukri, SE dan rombongan.

”PKS membuka pendaftaran lebih cepat tentu dengan maksud agar dalam proses internalnya berjalan sesuai jadwal. Kami PKS harus belajar banyak dengan PDIP dimana pada Pileg PDIP meraih 12 kursi dan 4 kursi untuk PKS,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Sukaeni, ST dalam arahanannya menyampaikan rasa syukur di bulan mulia ini PKS dan PDIP dapat berkumpul dalam proses demokrasi.

[caption id="attachment_58509" align="alignnone" width="1600"] Ketua DPD PKS Pelalawan, H. Abdullah, menyampaikan sambutan saat menerima H. Zukri, SE, yang secara resmi mendatar sebagai Bakal Calon Bupati di PKS Pelalawan, Selasa (19/3/2024).

”PKS sangat terbuka menjalin kerjasama dengan semua pihak, karena banyak yang meragukan PKS dapat bekerjasama dengan PDIP. Proses cepat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh PKS Pelalawan bertujuan agar dapat lebih efektif dan efisien dalam masa waktu dan tahapan menuju Pilkada Pelalawan,” ujarnya

“Saat ini sudah ada 3 orang putra terbaik Pelalawan yang mendaftarkan diri secara resmi. Selain Bapak Zukri dan Bapak Nasarudin ada seorang yang lagi yang berasal dari internal kader PKS yaitu Bapak Tengku Kespandiar, ST., MM,” pungkas Sukaeni.

Kepada AmiraRiau.com, H Abdullah, S.Pd, menegaskan bahwa secara internal PKS sangat berharap Bakal Calon Bupati yang mendaftar di PKS akan menggandeng kader PKS yaitu Tengku Kespandiar, ST., MM sebagai Wakil Bupati pada pilkada 2024.(tk)***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+