Bupati Rezita Sampaikan Selamat Lebaran: Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Kamis, 11 April 2024 - 06:57:08 WIB Cetak

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, bersama Wabup Junaidi Rachmat, saat pawai takbir.

Betuah Inhu- Semarak perayaan Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar pawai takbir keliling, pada Selasa malam (09/04/2024).

Tampak ratusan becak dan mobil hias dari masjid-masjid dan Mushalla serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meramaikan pawai takbir keliling ini.

Ditandai dengan pemukulan bedug, oawai takbir keliling ini dilepas oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE didampingi Wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si di depan Gedung Sejuta Sungkai.

Bupati Rezita menyampaikan pawai takbir ini merupakan wujud rasa syukur umat Islam dalam merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa.

Bupati Rezita berharap melalui takbir keliling ini dapat memepererat silaturahmi, rasa persaudaraan dan menumbuhkan semangat kebersamaan.

Terakhir Bupati Rezita atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Inhu telah menyiapkan lima lokasi di empat kecamatan yaitu Kecamatan Rengat, Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Pasir Penyu, dan Kecamatan Seberida. (zl)***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+