Libur Idul Fitri Usai, Pj Bupati Hambali Ingatkan Komitmen Membangun Kampar

Selasa, 16 April 2024 - 15:59:38 WIB Cetak

Pj Bupati Hambali, saat memimpin apel perdana usai libur Idul Fitri 1445 H di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar.

Betuah Kampar- Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MBA., MH, memimpin apel perdana dihari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Selasa (16/04/2024).

Apel diikuti oleh Plh Sekda Kampar, para Staf Ahli dan pejabat eselon dan pejabat fungsional, ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Ia meminta dihari pertama setelah lebaran 1445 H ini bisa menjadi titik awal untuk menerapkan kedisiplinan dan memperbaiki kinerja masing-masing.

Selanjutnya Pj Bupati mengaku sangat bangga dan menyambut baik, bahwa apel pertama setelah libur lebaran cukup ramai yang hadir, ini bentuk kesadaran dan tanggung jawab.

“Terima kasih para pegawai dan THL sudah semakin sadar akan kewajiban, dengan hadir apel pagi ini. Kita telah komitmen untuk membangun kampar,” katanya.

Pj Bupati mengingatkan setelah menjalankan puasa dan halal bihalal agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat.

Menurut Pj Bupati keberhasilan beribadah puasa ditandai dengan semakin baiknya pribadi yang melakukan ibadah itu.

Secara pribadi Pj Bupati meminta maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan.

“Saya mengajak para pegawai untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan semakin baik, dan membuat mereka senang dan bangga dengan Kabupaten Kampar serta pelayananan pegawainya,” ujarnya.

Selanjutnya, Hambali meminta para ASN dan THL untuk dapat mengoptimalkan kinerja dengan memaksimalkan waktu yang dimiliki, agar berbagai target pembangunan tercapai.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman antara Pj Bupati, Plh Sekda dan asisten serta para pejabat dilingkungan Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+