Ikuti Pameran dan Bazar MTQ Riau ke-42 di Kota Dumai, BRK Syariah Tawarkan Kemudahan Transaksi Keuangan

Senin, 22 April 2024 - 12:47:47 WIB Cetak

Pj Sekda Riau, Indra, mengunjungi stand BRK Syariah yang dikut ambil bagian pada pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.***

Betuah Dumai– Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) ikut ambil bagian pada pameran dan bazar yang diadakan bersamaan dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Kepada masyarakat dan pengunjung stand bazar dan pameran, BRK Syariah menawarkan berbagai kemudahan transaksi keuangan.

Pemimpin Cabang Kota Dumai, Arifan Dinata, Minggu (21/4/2024), menyampaikan Bank Riau Kepri Syariah ikut berpartisipasi dalam pameran acara ke-42 tingkat Provinsi Riau sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah.

Arifan menjelaskan banyak pengunjung pameran yang datang ke stand Bank Riau Kepri bisa bertanya langsung informasi produk serta layanan yang diberikan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah .

"BRK Syariah menawarkan pembiayaan KUR dan berbagai produk pembiayaan UMKM, selain itu, pengunjung bisa membuka rekening tabungan di stand tersebut," katanya sebagaimana dilansir Dumaipos News.

”Ayo buat masyarakat yang ingin bertanya-tanya seputar produk BRK Syariah silahkan datang ke stand BRK Syariah ataupun bisa langsung datang ke Kantor BRK Syariah Cabang Dumai,” tutur Arifan.

Menariknya, bagi masyarakat yang berkunjung di stand BRK Syariah akan diberikan souvenir.

Ida, merupakan salah seorang pengunjung stand yang terkesan serta mendapat  souvenir dari BRK Syariah.

Selain merasa senang, Ida juga memuji layanan yang diberikan oleh NRK Syariah saat bazar.

"Saya dapat souvenir dan pengetahuan produk BRK Syariah, biasanya kalau di bank ada keterbatasan waktu dan malu-malu saat bertanya tentang produk yang ada di BRK Syariah, alhamdulillah di stand ini tadi saya bertanya sepuasnya,” tutur Ida.

Stand Bank Riau Kepri akan terus dibuka hingga sepanjang perhelatan MTQ sekakigus HUT Kota Dumai ke 25 Tahun ini.

Sebagaimana diketahui, MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau yang diadakan mulai 21 April hingga 28 April 2024 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai dan  dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, Ahad (21/4/2024).***



Baca Juga Topik #Ekonomi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+