31 Qori Qoriah Kampar akan Tampil di MTQ Riau Hari Ini

Selasa, 23 April 2024 - 12:06:04 WIB Cetak

3 Qori putra Kabupaten Kampar yang akan tampil hari ini, Selasa (23/4/2024).

Betuah Dumai- Memasuki hari kedua pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Selasa (23/4/2024), sebanyak 31Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizah Kafilah Kabupaten Kampar akan tampil.

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Seruji, SE, mengatakan hal itu saat  mendampingi langsung anak-anak cabang Berzanji Putri bertanding di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Yurmailis Seruji, memaparkan cabang-cabang yang diikuti kafilah kampar pada hari ini adalah Tartil Alquran putra dan putri sebanyak 2 orang, 1 juz dan tilawah putra/i sebanyak 2 orang,Fahmil putri sebanyak 3 orang, Syarhil putra sebanyak 3 orang, Bahasa Inggris putra dan putri sebanyak 2 orang, Dekorasi putra sebanyak 1 orang, Digitalisasi putra sebanyak 1 orang, Kontenporer putra dan putri sebanyak 2 orang, 100 hadits putra dan putri sebanyak 2 orang dan Berzanji putri sebanyak 5 orang.

Selanjutnya cacat netra putra/putri sebanyak 2 orang, murattal dewasa putra dan putrii sebanyak 2 orang, 20 juz putra dan putrii sebayak 2 orang dan 500 Hadits putra putri sebanyak 2 orang.

Yurmailis berharap Kafilah Kampar terus bersemangat dan bisa memberikan yang terbaik pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau ini dan juga membawa Kampar meraih Juara Umum kembali.***

Penulis: Ali Akbar, Editor: Isman Iriadi



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+