Ada Jalan Puluhan Tahun Rusak, Pj Walikota Pekanbaru Perintahkan Segera Perbaiki

Jumat, 04 Oktober 2024 - 16:01:49 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, saat meninjau perbaikan salah satu ruas jalan rusak, belum lama ini.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, memerintahkan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis untuk segera memperbaiki salah satu ruas jalan yang telah mengalami kerusahan sejak puluhan tahun silam.

Ia menyampaikan, perbaikan kerusakan jalan itu telah diusulkan warga sejak 20 tahun terakhir ke pihak kecamatan setempat untuk diteruskan ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Namun, kata Risnandar, hingga kini jalan tersebut dan kunjung diperbaiki dan terus dikeluhkan warga. Untuk itu, ia meminta segera diperbaiki.

"Jadi kemarin saya dapat laporan dari salah seorang camat, ada jalan yang hampir 20 tahun diusulkan, tapi gak pernah diproses. Saya putuskan untuk diproses dan ditindaklanjuti," ucapnya, Jumat (4/10/2024).

Disampaikan Risnandar, perbaikian dan peningkatan mutu jalan di Kota Bertuah masih menjadi program prioritas termasuk di 2025 mendatang.

"Di 2025, Insyaallah kita akan melakukan peningkatan mutu jalan. Kebetulan program itu kita sudah bahas lebih lama dan saya pikir itu menjadi program prioritas," ujarnya.

"Nanti siapapun walikota nya, ini (peningkatan mutu jalan) diharapkan tetap jadi prioritas karena dikeluhkan masyarakat," tutup Risnandar.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+