DPRD Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-237

Kamis, 24 Juni 2021 Cetak

Betuah Pekanbaru - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, menggelar rapat paripurna istimewa hari jadi Pekanbaru ke-237, bertempat di Balai Payung Sekaki gedung DPRD setempat, Rabu (23/6/2021).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani didampingi para wakil ketua yakni Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri dan Nofrizal MM.

Dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Azwan.

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengatakan bahwa di hari jadi Kota Pekanbaru dirinya mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang dinilainya telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di Ibukota Provinsi Riau.

Namun demikian, ada beberapa PR yang masih tersisa di periode ke-2 masa jabatan walikota. Dimana masih ada setahun kedepan ada yang harus diprioritaskan diselesaikan.

"Kita melihat harus diprioritaskan. Khususnya permasalahan beberapa waktu ini mencuat ke publik seperti sampah, banjir. Untuk masalah sampah ke depan kita harapkan adanya perubahan, apa itu sistem dengan mengikutkan partisipasi dari masyarakat. Sehingga sampah yang jadi masalah mendatangkan berkah bagi warga Pekanbaru," ujarnya.

Sementara untuk masalah banjir, saat ini Pekanbaru ada masterplan, tinggal dilihat ke depannya action dari Pemko sehingga banjir bisa teratasi. (galeri)

Asisten I Azwan menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPRD Hamdani.

Pimpinan sidang rapat paripurna menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Anggota DPRD Pekanbaru saat mengikuti rapat paripurna istimewa hari jadi Pekanbaru ke-237.

Anggota DPRD Pekanbaru menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Anggota DPRD Pekanbaru dan peserta rapat paripurna menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tamu undangan saat mengikuti paripurna istimewa hari jadi Pekanbaru ke-237.