Walikota Serahkan Bantuan Sembako Kepada 235 Keluarga Harapan

Jumat, 25 Oktober 2019 - 10:32:41 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, menyerahkah bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan Keluarga Harapan.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, menyerahkan bantuan sembako kepada 235 kepala keluarga (KK) yang masuk dalam program Keluarga Harapan.

Bantuan sembako yang merupakan kerjasama antara Yayasan Pewarta Pekanbaru, Alfamart dan Dinas Sosial itu diserahkan secara simbolis oleh walikota di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (21/10/2019).

Usai penyerahan sembako, walikota memberikan apresiasi kepada wartawan yang tergabung dalam Yayasan Pewarta Pekanbaru karena di tengah kesibukannya sebagai jurnalis, juga menyempatkan diri untuk peduli dan berbagi dengan sesama.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan ditingkatkan," harapnya.

Kemudian kepada warga penerima bantuan, walikota berharap bisa membantu kebutuhan sehari-hari. "Juga semoga yang saat ini menerima bantuan, tahun depan bisa memberikan bantuan hendaknya, ekonominya juga lebih baik," ucapnya.

Kepada Alfamart, walikota berpesan agar ke depan bantuan kepada keluarga harapan lebih banyak lagi. "Jangan takut sedekah, semoga Alfamart semakin maju serta dapat menambah tenaga kerjanya," tutup dia.

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto bersama usai penyerahan bantuan sembako kepada ratusan keluarga harapan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pewarta Pekanbaru Adrian Eko mengatakan, wartawan yang biasa bertugas meliput berita, juga bisa memiliki kepedulian terhadap warga kurang mampu dan melakukan penggalangan bantuan.

"Semoga ke depan kami bersama Alfamart bisa rutin melaksanakan kegiatan ini. Serta kegiatan ini, bermanfaat untuk keluarga harapan," ujarnya.

Penyaluran ratusan bantuan sembako ini turut dihadiri sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota, serta perwakilan manajemen Alfamart. (advertorial)



Baca Juga Topik #Advertorial+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+