Ratusan Rider dari 7 Provinsi Ramaikan Adventure Wisata Alam Kampar

Ahad, 08 Desember 2019 - 20:07:31 WIB Cetak

Sejumlah rider bersiap menjelajahi wisata alam Kampar di kawasan Candi Muara Takus, Minggu (8/12/2019).

BETUAH.COM, KAMPAR - Sekitar 700 rider dari 7 provinsi di Indonesia, turut meramaikan iven Adventure Wisata Alam Riau (WAR) di kawasan Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Minggu (8/12/2019) pagi.

Sekdakab Kampar Yusri, saat melepas iven adventure WAR di kawasan Candi Muara Takus.

Ratusan rider yang berasal dari Jambi, Kalimantan, Palembang, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Jawa Barat/Bandung serta seluruh Korwil kabupaten/kota di Riau ini dibagi dalam beberapa tim untuk menjelajahi wisata alam di sekitar Candi Muara Takus.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri saat melepas iven WAR itu mengatakan, selain merupakan ajang silaturrahmi para Rider Trabas Indonesia, kegiatan itu juga bertujuan mempromosikan pariwisata yang ada di negeri berjuluk Serambi Mekkah Riau tersebut.

"Pemkab Kampar berharap dengan terlaksanaya iven ini, wisata Kampar ke depannya menjadi lebih maju dan Kampar dikenal diseluruh Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana David Hendra menyampaikan terima kasih kepada ratusan rider yang sudah bertpartisipasi dalam iven Adventure Wisata Alam Riau.

Di tempat yang sama, Ketua Ikatan Trail Adventur Riau (ITA) Indra Gunawan, mengapresiasi dengan terselenggaranya iven WAR yang juga menjadi ajang silaturahmi para pecinta Trabas sekaligus dapat juga meperkenalkan wisata di Kabupaten Kampar.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0313/KPR Letkol Ifatri Aidil Amin, Kepala Dinas Pariwisata Kampar Zulia Darma, Ketua ITA Korwil Kampar Syamsuwirman, Camat XIII Koto kampar Ramat Fajri, Camat Koto Kampar Hulu Teuku Said Hidayat serta Kapolsek XIII koto Kampar AKP Budi Rahmadi. (hms)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+