Sekdakab Kampar Minta OPD Bersiap Laksanakan Kegiatan 2020

Senin, 13 Januari 2020 - 15:25:45 WIB Cetak

Sekdakab Kampar Yusri, saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (13/1/2020) pagi.

BETUAH.COM, BANGKINANG - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah daerah setempat untuk menyiapkan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020.

"Sehingga program yang sudah kita rencanakan bisa berjalan tepat waktu sebagaimana yang kita harapkan," ujarnya pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin (13/1/2020) pagi.

Selain itu, Yusri juga mengingatkan kepada seluruh OPD untuk merapikan administrasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2019.

"Pastikan semua sudah lengkap tanpa kurang suatu apapun. Karena pada tanggal 21 Januari 2020, BPK RI perwakilan Riau akan mulai melakukan pemeriksaan laporan keuangan," ucapnya.

Di kesempatan itu, Yusri juga menyampaikan ke depan banyak agenda besar yang akan dilaksanakan. Satu di antaranya adalah HUT ke-70 Kabupaten Kampar.

"Kita sangat berharap seluruh ASN mendukung kegiatan HUT tersebut, mulai dari seluruh rangkaian acara sampai pada peringatan puncaknya yang akan kita peringati pada tanggal 6 Februari mendatang," pintanya.

"Semoga semua rangkaian kegiatan berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan," tutupnya menambahkan. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+