Kajati Riau Mia Amiati Kunjungan Kerja ke Kejari Kampar

Kamis, 16 Januari 2020 - 21:27:53 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan cinderamata kepada Kajati Riau Mia Amiati.

BETUAH.COM, BANGKINANG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Mia Amiati, melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkinang, Kamis (16/1/2020).

Kedatangan Kajati Mia Amiati disambut secara langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Kepala Kejari Bangkinang 
Suhendri, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri dan sejumlah pimpinan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan, kedatangan Kajati Riau ke daerah berjuluk Serambi Makkah Riau itu merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap pemerintah setempat.

"Sebab, kunjungan ini juga didorong dengan adanya beberapa hal yang tentunya baik untuk Kabupaten Kampar," ucap Catur.

Disampaikannya, kunjungan kerja Kajati Riau itu juga sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Kampar karena banyak Informasi yang didapat, baik itu tentang aturan pelaksanaan pembangunan desa melalui Anggaran Dana Desa (ADD), administrasi maupun pelaksanaannya.

"Kemudian tentang pencabutan atau penghentian program TP4D yang diganti dengan program yang sesuai dengan tupoksi kejaksaan yakni pengawasan dan pengamanan terhadap pembangunan serta masih banyak informasi lainnya yang tentu sangat bermanfaat," ucapnya. 

Untuk itu, informasi dari Kajati Riau dan Asintel Kajati Riau dapat diserap dan ditindaklanjuti sebagai langkah agar pembangunan yang diakukan betul-betul sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sehingga Pemerintah Kabupaten Kampar lebih baik lagi ke depannya," harap Catur. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+