Koptan Sukses Bersama Terima Bantuan 8 Ekor Sapi dari Baznas Kampar

Rabu, 22 Januari 2020 - 23:06:53 WIB Cetak

Bupati Kampar meninjau kandang sapi milik Koptan Sukses Bersama.

Betuah Kampar - Kelompok Tani (Koptan) Sukses Bersama Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, menerima bantuan sebanyak 8 ekor sapi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar.

Bantuan sapi senilai Rp75.955.000 itu diserahkan secara langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Desa Muara Mahat Baru, Selasa, ( 21/1/2020).

Dalam arahannya, Catur berharap bantuan sapi dari Baznas Kampar itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat khususnya anggota Koptan Sukses Bersama.

"Semoga bantuan ini memberikan hasil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

"Untuk itu, peliharalah bantuan yang diberikan ini dengan baik, sehingga dapat berkembang dan dapat membantu kesejahteraan kelompok," pesannya menambahkan.

"Melalui bantuan ini, diharapkan kelompok ini dapat mengelola ternak ini dengan baik, karena tidak semua orang mendapatkan bantuan seperti ini. Untuk itu, bersyukurlah dan manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya," sambung Catur.

Sementara itu, Given mewakili Kelompok Ternak Sukses Bersama menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Baznas Kampar tersebut. 

"Bantuan ini suda lama diidamkan. Insyaallah akan kami manfaatkan dengan baik. Insyaallah ini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat," ucapnya. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+