Turnamen Bulutangkis Walikota Cup 2020 Asah Kemampuan Atlet

Sabtu, 25 Januari 2020 - 23:33:53 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus saat membuka Turnamen bulutangkis Walikota Cup 2020 di Hall DODI Jalan Imam Munandar, Jumat (24/1/2020) malam.

Betuah Pekanbaru - Turnamen bulutangkis Walikota Cup 2020 yang dipusatkan di Hall DODI Jalan Imam Munandar, Gang Veteran, Kelurahan Sialang Sakti, Tenayan Raya, merupakan ajang untuk mengasah kemampuan atlet.

Turnamen yang diikuti peserta usia 17 dan 18 tahun itu dibuka secara resmi oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, Jumat (24/1/2020) malam.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan jika peserta turnamen bulutangkis Walikota Cup 2020 itu sebagian besar sudah memiliki prestasi yang sangat baik di tingkat kota maupun provinsi.

Melalui turnamen itu, walikota berharap bisa memotivasi cabang olahraga lainnya yang ada di Kota Pekanbaru untuk terus mengasah kemampuan atlet.

"Untuk itu, baik Hall Dodi atau Gor yang kita punya di Pekanbaru agar bisa dimanfaatkan guna memaksimalkan pembinaan cabang olahraga khususnya bulutangkis," harapnya. 

Kepada panitia pelaksana, walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi dengan terlaksananya turnamen bulutangkis Walikota Cup 2020 tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselengaranya pertandingan ini," ucap dia.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+