Pacu Sampan di Tepian Muara Uwai Meriahkan HUT Kampar ke 70

Kamis, 30 Januari 2020 - 20:31:47 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat membuka lomba pacu sampan di Tepian Desa Muara Uwai, Bangkinang, Kamis (30/1/2020).

Betuah Bangkinang - Lomba pacu sampan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Kampar, dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bertempat di Tepian Desa Muara Uwai, Bangkinang, Kamis (30/1/2020).

Sesuai jadwal, lomba pacu sampan itu akan berlangsung terhitung 30 Januari hingga 5 Februari 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Catur mengatakan jika kegiatan yang ditaja pemerintah daerah itu selain untuk memeriahkan HUT Kampar tahun ini, juga sebagai ajang silaturrahmi serta untuk menjaring bibit-bibit atlet yang akan mewakili Kampar pada lomba pacu sampan baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT," harap dia.

Di kesempatan itu, Bupati Catur juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar turut serta memeriahkan hari lahirnya Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020.

Pembukaan ditandai dengan bendera star oleh Bupati Catur didampingi Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kampar. 

Dari laporan panitia, terdapat sekitar 40 peserta dan tim yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat yang akan berlaga pada lomba pacu sampan sempena HUT ke-70 Kabupaten Kampar tersebut. (ton) 



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+