Warga Simpang Panam Siap Bersinergi dengan Polisi Jaga Kamtibmas

Senin, 02 Maret 2020 - 13:11:26 WIB Cetak

Warga Simpang Panam saat deklarasi kamtibmas.

Betuah Pekanbaru - Warga Simpang Panam, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, menggelar deklarasi siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Tokoh masyarakat Simpang Panam yang juga Ketua RW 19 Kelurahan Tuah Karya, Agus Salim mengatakan, deklarasi kamtibmas itu merupakan salah satu upaya warga Simpang Panam untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

"Untuk itu, kita mengajak seluruh warga Simpang Panam sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sesuai deklarasi beberapa hari yang lalu," ucapnya, Senin (3/2/2020).

Disampaikan Agus Salim, beberapa bulan lalu sempat terjadi penolakan oleh warga terhadap bangunan yang akan dijadikan tempat hiburan malam di Jalan HR Soebrantas, Panam.

"Dengan adanya deklarasi kamtibmas tersebut, para masyarakat tetap dapat menjaga situasi dalam keadaan kondusif dan dapat menjadi contoh buat warga Kota Pekanbaru untuk mau menjaga situasi walaupun terdapat polemik atau permasalahan di masyarakat," ujarnya. (red)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+