Polres Kampar dan Kodim 0313 Goro Bersihkan Fasilitas Umum

Ahad, 15 Maret 2020 - 22:08:44 WIB Cetak

Personel Polres Kampar dan Kodim 0313/KPR saat goro membersihkan fasilitas umum, Minggu (15/3/2020).

Betuah Kampar - Personel Kepolisian Resor (Polres) Kampar dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR, menggelar gotong royong membersihkan fasilitas umum sebagai upaya pencegahan penyebaran coronavirus atau Covid-19, Minggu (15/3/2020).

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan diikuti Waka Polres Kampar, seluruh PJU polres, para perwira, bintara dan ASN Polres Kampar serta 1 Pleton anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR.

Dalam goro ini, terdapat sejumlah fasilitas umum yang dibersihkan di antaranya kawasan Terminal Bus Bangkinang, Lingkungan Masjid Raya Bangkinang dan Kawasan Pasar Ramayana Bangkinang.

Pada lokasi-lokasi ini, para personel Polri dan TNI melakukan pembersihan lingkungan dan tempat-tempat fasilitas umum dengan cara menyapu dan mengepel, membersihkan sampah serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang cara mencuci tangan dengan benar agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Di waktu bersamaan, goro yang sama juga dilakukan seluruh polsek di lingkungan Polres Kampar dipimpin masing-masing Kapolsek.

"Sasarannya juga sama tempat-tempat umum yang ada di wilayah polsek. Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 WIB dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar," ucap Kapolres. (rls)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+