11 Muda Mudi Diamankan Satpol PP Pekanbaru di Kos-kosan Jalan Durian

Ahad, 19 April 2020 - 15:40:48 WIB Cetak

11 remaja yang diamankan Satpol PP Pekanbaru di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (19/4/2020).

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 5 laki-laki dan 6 orang perempuan diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (19/4/2020).

Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono mengatakan, sebelum diamankan pihaknya, belasan muda-mudi itu sempat dikunci oleh warga sekitar di dalam kos-kosan tersebut karena diduga berbuat mesum.

Pihaknya yang menerima laporan dari warga langsung turun bersama Camat Payung Sekaki dan polisi sektor (polsek) setempat.

"Kita dapat laporan dari warga, sehingga camat dan polsek pun ikut turun karena mereka ini diduga mesum. Mereka tinggal di tempat kos dimana laki-laki dan perempuan bercampur," ucapnya.

Dari pemeriksaan kartu identitas, sebut Agus, hanya 3 orang di antaranya yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Mereka rata-rata berasal dari luar daerah Pekanbaru. 

Sementara satu dari enam perempuan yang diamankan, terang Agus, diketahui dalam kondisi hamil 6 bulan. 

Agus menegaskan, belasan remaja itu langsung digiring ke Kantor Satpol PP untuk proses pendataan. Mereka akan diminta menghubungi keluarga masing-masing untuk menjemput ke kantor Satpol PP. 

"Kita data dulu, kita buat pernyataan. Keluarga mereka harus datangkan orang tua untuk menjemput. Kalau tidak datang keluarganya, kita tarok di Dinas Sosial" tegasnya. (abd)



Baca Juga Topik #hukrim+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+