CPI Salurkan Bantuan Alat Pelindung Kesehatan dan Sembako di Kampar

Senin, 11 Mei 2020 - 22:23:13 WIB Cetak

Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, saat menerima bantuan dari PT CPI, di kantor Camat Tapung Hilir, Senin (11/5/2020).

Betuah Kampar - Perseroan Terbatas Chevron Pacific Indonesia (PT CPI), menyalurkan bantuan alat pelindung kesehatan seperti masker, hazmat, hand sanitizer dan sembako di Kabupaten Kampar.

Bantuan yang nantinya akan dibagi ke puskesmas dan warga itu diserahkan oleh General Manager Corporate Affairs Asset PT CPI Sukamto Tamrin kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, bertempat di kantor Camat Tapung Hilir, Senin (11/5/2020).

Sukamto Tamrin di kesempatan itu menyampaikan jika pihak perusahaan berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

"Bantuan yang kami berikan bukan hanya untuk wilayah Tapung saja, tapi juga diberikan untuk masyarakat di Tapung Hulu, Tapung dan Kecamatan Kampar," ucapnya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini memberi dampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kampar," harap dia menambahkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Sambudi menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT CPI dalam upaya membantu pemerintah daerah menangani wabah virus corona.

"Apa yang diberikan perusahaan ini merupakan sesuatu yang sangat  dibutuhkan oleh petugas kesehatan di tengah masih mewabahnya virus Covid-19 ini," ujarnya.

"Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan. Semoga ke depan, banyak perusahaan yang memberikan bantuan seperti ini untuk penanganan covid di Kabupaten Kampar," ulasnya. (rls)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+