Heboh, Imam Masjid Al-Falah Pekanbaru Ditikam Saat Memimpin Doa

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:52:26 WIB Cetak

Foto potongan video yang beredar di media sosial.

Betuah Pekanbaru - Warga Kota Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan penyerangan dan penikaman terhadap Imam Masjid Al-Falah Ustaz Yazid Nasution, Kamis (23/7/2020) malam.

Kejadian di Masjid Al-Falah yang terletak di Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota ini terekam kamera pengintai atau CCTV masjid dan kini viral di media sosial.

Dari video yang beredar, pelaku tampak menyerang Ustaz Yazid Nasution dari arah depan, disaat korban sedang memimpin doa usai Shalat Isa berjamaah.

Atas penyerangan pelaku yang disebut menggunakan pisau dapur tersebut, Ustaz Yazid Nasution mengalami luka lecet di bagian dada sebelah kiri atas. Sementara pisau yang digunakan pelaku dikatakan bengkok usai menikam korban.

Setelah menyerang korban, pelaku tampak berusaha kabur dan dikejar oleh jamaah. Pelaku pun berhasil diamankan.

Terkait hal itu, Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Pekanbaru Budhi Winarko seperti dikutip dari Cakaplah.com, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar kejadian itu, pelaku diduga ingin menusuk imam Masjid Al-Falah. Masih belum tahu penyebab pelaku melalukan hal itu," cakap Budhi, Kamis (23/7/2020) malam.

Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (red)



Baca Juga Topik #peristiwa+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+