SKB CPNS Pekanbaru Dijadwalkan 9 September Mendatang

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:45:42 WIB Cetak

Pelamar CPNS Pekanbaru saat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (SKD) di SKA Co Ex, Jalan Soekarno Hatta, beberapa waktu lalu.

Betuah Pekanbaru - Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) 2019 Kota Pekanbaru, dijadwalkan berlangsung selama dua hari tehitung 9 hingga 10 September 2020 mendatang.

"SKB akan dipusatkan di SKA Co Ex, Jalan Soekarno Hatta," ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Yuli Usman, Rabu (26/8/2020).

Disampaikannya, SKB nanti akan dibagi dalam tiga sesi. Untuk sesi pertama berlangsung dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB dan sesi kedua dari pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

"Kemudian untuk sesi tiga dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Mereka harus hadir di lokasi ujian dua jam sebelum ujian dimulai," ucap Yuli Usman.

"Seluruh peserta mengenakan kemaja putih polos dipadu celana atau rok hitam," ulasnya.

Selain itu, sebut dia, peserta tes SKB juga wajib membawa kartu tanda peserta ujian yang asli dan KTP asli atau surat keterangan dari Disdukcapil setempat.

"Peserta juga diimbau membawa pensil sendiri," ucapnya.

Lebih jauh disampaikan Yuli Usman, total peserta SKB CPNS Pekanbaru berjumlah sebanyak 936 peserta. Namun yang akan mengikuti ujian di SKA Co Ex hanya tercatat sebanyak 872 orang.

"Ada 64 peserta memilih lokasi ujian di luar Provinsi Riau. Mereka mengikuti SKB di sembilan titik penyelenggaraan," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+