Hari Ini 9 Warga Riau Meninggal Dunia Karena Terpapar Corona

Kamis, 17 September 2020 - 19:36:05 WIB Cetak

Sejumlah petugas bersiap melakukan pemakaman pasien covid.

Betuah Pekanbaru - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat, hari ini ada tambahan 9 pasien yang meninggal dunia karena terpapar Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

"Iya, ada tambahan 9 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dalam keterangan pers-nya, Kamis (17/9/2020) malam.

Disampaikannya, tambahan 9 pasien meninggal dunia terbaru tersebar di 5 kabupaten dan kota, di antaranya Kota Pekanbaru 3 orang, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kota Dumai masing-masing 2 orang.

"Kemudian Indragiri Hilir dan Rokan Hilir masing-masing bertambah 1 orang," ungkap Mimi.

Adapun 9 tambahan kasus meninggal dunia hari ini yakni A, laki-laki usia 62 tahun, S laki-laki usia 61 tahun dan J laki-laki usia 40 tahun. Ketiganya merupakan warga Kota Pekanbaru.

Selanjutanya M laki-laki usia 58 tahun warga Kabupaten Inhil, I laki-laki 53 tahun dan EW perempuan 61 tahun yang mana keduanya merupakan warga Kabupaten Inhu.

Kemudian LS laki-laki usia 50 tahun dan SMM perempuan 55 tahun. Keduanya warga Kota Dumai. Satu lagi K, laki-laki 63 tahun, warga Kabupaten Rokan Hilir.

"Dengan demikian, total kasus meninggal dunia karena terpapar Covid-19 berjumlah sebanyak 92 orang," tutup Mimi. (rki)



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+